Minggu, 27 Februari 2011

Internet Explorer

 Internet Explorer merupakan sebuah browser keluaran Microsoft yang sangat terkenal dan banyak digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk menmgakses internet, karena software ini didukung oleh teknologi baru untuk membuat tampilan web lebih dinamis dan lebih hidup serta kompetibel.
Internet Explorer terdapat kumpulan aplikasi yang saling terintegrasi dan terdapat berbagai macam fasilitas khusus untuk mendukung pemakaian internet, yaitu diantaranya adalah I Net, I News, Net Meeting serta Chomic Chat.
Uniknya internet explorer adalah browser pertama yang dipergunakan untuk mendownload browser Mozilla, google chrome, flock ataupun opera dan makthon. Keunggulan internet explorer hingga saat ini masih dikatakan yang teraman untuk melakukan transaksi perbankkan. Pengertian internet explorer untuk menjaga keamanan browsernya dengan tidak sembarangan memasukkan add ons (fitur tambahan) kedalam browsernya sembarangan, harus melalui seleksi yang sangat ketat.

Pengertian Internet Explorer adalah sebuah web browser gratis yang dikeluarkan oleh perusahaan Microsoft. Update browser internet explorer saat ini hanya tersedia untuk versi windows saja. Untuk versi Mac OS dan Solaris sudah mulai dihentikan. Pengertian Internet explorer juga dapat disebut web browser proprieter dan semua versinya gratis namun hanya kompatibel dengan system operasi windows.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar